Promo Paket Akad Nikah dari Syariah Hotel Solo

pre-wedding-shs-solo1

KARANGANYAR, sms.com – Pandemi Covid-19 membuat banyak pasangan yang memilih menunda resepsi pernikahan, namun tetap melangsungkan akad nikah.

Hal itu dilihat manajemen Syariah Hotel Solo sebagai peluang bisnis, dengan menawarkan promo paket akad murah dengan harga terjangkau, yakni Rp 8 juta.

Public Relations Syariah Hotel Solo Adil Erdita Ayu Marta mengungkapkan, banyak permintaan dari konsumen, yang menginginkan acara akad nikah digelar dengan hanya dihadiri keluarga terdekat dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Karena itu, kami mengeluarkan promo paket akad nikah, dengan harga hanya Rp 8 juta,” jelasnya.

Harga tersebut sudah termasuk wedding buffet dan snack untuk 40 orang, dekorasi akad, ruangan untuk makeup pengantin, hiburan dan gratis menginap 1 malam dengan honeymoon setup. “Untuk penambahan paket dikenai penambahan biaya 150 ribu per orang,” lanjutnya.

pre-wedding-shs-solo2

Dikatakannya, protokol kesehatan diterapkan secara ketat bagi setiap tamu yang hadir di acara akad. Semua tamu wajib mengenakan masker, jaga jarak, juga diminta untuk mencuci tangan secara berkala di tempat-tempat yang telah disediakan.

“Sebelum masuk ke ruangan, setiap tamu juga dicek suhu tubuhnya. Sedangkan untuk penyajian makanan, staf hotel akan membantu pengambilan, sehingga lebih steril,” imbuhnya. (din) 

Editor : Santo