The Sunan Luncurkan Podcast Hotel, Pertama di Indonesia

the-sunan-solo

SOLO,suaramerdekasolo.comThe Sunan Hotel Solo kembali melakukan terobosan, yakni dengan meluncurkan podcast hotel pertama di Indonesia. Podcast dengan keyword The Sunan Talks diluncurkan Senin (31/8) pukul 19.30 WIB.

Di episode pertama bertema “Curhatan Pemusik di Kala Pandemi”, dengan menampilkan dua musisi dari Solo yaitu musisi Jazz, Aditya Ong dan Alfado Jacob, musisi dan produser, sekaligus pemerhati musik.

Baca : The Sunan Gelar 17-an Antar Karyawan

Podcast The Sunan Talks merupakan salah satu media yang digunakan The Sunan Hotel Solo yang nantinya akan kolaborasi dengan berbagai bintang tamu, untuk berbincang-bincang atau deep talk sesuai tema yang berbeda beda setiap hari.

Konten ini sedang digemari kaum millenials, bisa didengar melalui platform music streaming apotify.

Baca : Gelar Simulasi Wedding Outdoor, Pesta Bisa Digelar Lebih Privat

Podcast adalah berkas digital berupa audio yang pendengarnya diharuskan untuk mengunduh terlebih dahulu untuk bisa mendengarkan audio tersebut.

Podcast ini adalah audio streaming sehingga sangat berbeda dengan radio.Podcast telah banyak digunakan oleh masyarakat untuk mendengarkan berita, ilmu pengetahuan dan sharing ilmu pengetahuan yang bersifat dapat diulang. Podcast The Sunan Talks merupakan Podcast Hotel Pertama di Indonesia dan diharapkan mampu menjangkau millennial yang akrab dengan dunia digital.

Baca : Secret Garden Cafe and Resto Karanganyar : Terapkan Protokol Kesehatan, Tamu Wajib Bermasker dan Cek Suhu Tubuh

“Dengan Podcast ini diharapkan para pendengar bisa mendapat informasi tentang dunia perhotelan, hospitality dan isu-isu yang lagi viral dari nara sumber terkait,” kata General Manager (GM) The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari. (*)

Editor : Budi Sarmun