The Sunan Gelar 17-an Antar Karyawan

17-an-sunan-hotel-solo

SOLO,suaramerdekasolo.com – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-75, The Sunan Hotel Solo menggelar berbagai kegiatan tujuhbelasan, Jumat (14/8/2020), di ballroom hotel. Tujuannya untuk meningkatkan rasa kecintaan kepada tanah air, rasa persaudaraan, serta menjaga dan membina hubungan baik antar karyawan dengan tidak lupa tetap menjalankan protokol kesehatan, jaga jarak, memakai masker, dan tidak berkerumun.

Lomba antar karyawan dengan tema  “Sunan Pitulasan” itu diantaranya lomba membawa nampan dan mengupas mata nanas. Lomba diikuti seluruh karyawan. Uniknya, semua peserta lomba mengenakan pakaian tradisional dan masker/faceshield untuk mengaplikasi protokol kesehatan.

“Selain lomba, sebelumnya diadakan bakti sosial dan kerja bakti di area hotel serta lingkungan sekitar,” kata GM The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari.

Serangkaian acara lainnya dalam rangka menyemarakkan tujuhbelasan tersebut diawali 7 Agustus dengan mengadakan Royal Hightea & Virtual Fashion Show bersama Pertiwi Indonesia Solo bertema Celebration Of Diversity, yakni sebuah peragaan busana karya Rory Wardana yang menampilkan kekayaan Wastra Nusantara.

Kemudian 12 Agustus menggelar Webinar Cooking Class gratis bertajuk Celebration Of Indonesian Gastronomy, menghadirkan nara sumber Chef Brian Wicaksono, Runner Up Master Chef Indonesia 2013. Acara tersebut dimaksudkan untuk membangun kecintaan pada kuliner nusantara.

“Kami juga memberi potongan harga istimewa tepat di hari kemerdekaan Senin, 17 Agustus, yakni sebesar 45 persen untuk 17 jenis makanan dan minuman selama 8 jam mulai 11.00 hingga 19.00 WIB di Narendra Restaurant,” kata Retno.(Vladimir Langgeng Widodo)

Editor : Sri Hartanto