Gelar Simulasi Wedding Outdoor, Pesta Bisa Digelar Lebih Privat

prewedding-lorin-solo
SIMULASI : Pengantin dan tamu undangan berfoto bersama, dalam simulasi outdoor wedding bertajuk "Intimate Wedding Showcase" di Central Garden Lorin Solo Hotel, Colomadu, Karanganyar, Rabu (15/7) sore. (suaramerdekasolo.com/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR. suaramerdekasolo.com – Persiapan menyambut pesta pernikahan di era new normal, terus digeber Lorin Solo Hotel.

Rabu (15/7) petang lalu, hotel di kawasan Colomadu, Karanganyar tersebut menggelar simulasi pernikahan untuk pesta kebun atau pesta di ruang terbuka (outdoor).

Diberi tajuk “Intimate Wedding Showcase”, acara digelar di Central Garden, yang kerap digunakan untuk venue pernikahan outdoor. Menggandeng Vinz Production selaku wedding organizer (WO), acara tersebut memberi gambaran tentang konsep pernikahan di era new normal yang lebih private, dihadiri ta,mu yang terbatas, namun dikemas secara detil.  

Public Relations Manager Lorin Solo Hotel Dhani Wulandari mengatakan, pesta pernikahan di era new normal bisa digelar dengan penerapan protokol kesehatan, tanpa menghilangkan kesakralannya.

“Kami menerima banyak pertanyaan mengenai konsep outdoor wedding di era new normal. Dan simulasi ini memberi gambaran, seperti apa pesta pernikahan bisa digelar dengan konsep matang, tanpa mengabaikan protokol kesehatan,” katanya.

Karena ada protokol kesehatan yang diterapkan, maka setiap tamu yang datang akan dicek suhu tubuhnya, hingga wajib cuci tangan dengan hand sanitizer yang tersedia, Alvin dari WO Vinz Production menambahkan, dengan konsep intimate wedding, mempelai bisa membaur dengan tamu karena jumlah tamu yang diundang tidak terlalu banyak.

“Sehingga lebih privat, tanpa menghilangkan esensi dari pernikahan itu sendiri,” imbuhnya. (Irfan Salafudin) 

Editor : Budi Sarmun