Pertama kali di Solo, The Sunan Hotel Gelar Simulasi & Luncurkan Paket Virtual Wedding


SOLO,suaramerdekasolo.com – The Sunan Hotel Solo bekerjasama dengan SamaraDana Organizer dan Ide Unik Production menggelar acara ” Simulasi Virtual Wedding “, Rabu 24 Juni 2020 bertempat di Ballroom The Sunan Hotel Solo. Acara Simulasi Virtual Wedding ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo.

Adapun tujuan dari digelarnya Simulasi Virtual Wedding ini adalah untuk memberikan pemahaman secara detail kepada para calon pengantin ataupun customer tentang konsep perayaan pernikahan secara virtual.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Perayaan Pernikahan secara virtual menjadi sebuah alternatif bagi calon pengantin di masa pandemi, dimana hanya pengantin dan keluarga inti melaksanakan akad pernikahan di hotel dengan protokol kesehatan, sementara para tamu undangan bisa menikmati acara pernikahan dari rumah masing – masing melalui platform digital seperti Zoom / Youtube / Facebook / Instagram, dengan hantaran hidangan dari hotel.

Setelah melakukan Simulasi Virtual Wedding pada kesempatan tersebut juga diluncurkan Paket Wedding Virtual yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 44.500.000,- net dengan bonus free Wedding Organizer.

Selain itu calon pengantin bisa menikmati fasilitas bebas sewa ruangan ballroom, menginap semalam di kamar Junior Suite, rias pengantin, hidangan makan siang / malam untuk tamu di hotel sebanyak 50 orang, undangan digital dengan barcode, platform pernikahan digital dengan operator, siaran langsung pernikahan melalui facebook, instagram, youtube dan zoom, album dvd foto / video, rias pengantin, mc, entertainment, sound system, lighting, dekorasi pelaminan dan free paket hantaran hidangan untuk tamu undangan di rumah sebanyak 40 orang.

Kehadiran Paket Wedding Virtual ini diharapkan mendapatkan respon positif dari masyarakat dan menjadi solusi dalam pelaksanaan pernikahan yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Paket Wedding virtual ini merupakan rangkaian paket penjualan yang ditawarkan selama masa pandemi. Sebelumnya The Sunan Hotel Solo juga telah sukses meluncurkan Paket Halal Bihalal Virtual dan Reuni Virtual. (*)

Editor : Budi Sarmun