Pusat Grosir Solo Lakukan PSBB, Apa Itu?

psbb-pgs-solo

SOLO,suaramerdekasolo.com – Pusat Grosir Solo (PGS) melaksanakan PSBB. Apa itu?

“Kalau PSBB versi pemerintah itu pembatasan sosial berskala besar, tapi kalau versi kami pesta shoping besar-besaran,” kata Aditya Rifki, Asisten Manajer Marketing Communications PGS di sela pembukaan pameran, Sabtu (13/6).

Dalam event tersebut, kata Rifki, pihak manajemen ingin memberi memberi tahu pada masyarakat bahwa PGS itu adalah tempat yang aman untuk berbelanja sandang, karena tetap menjaga protokol kesehatan dalam melawan pandemi covid-19.

Apalagi dengan diberlakukannya kebijakan new normal oleh pemerintah belakangan ini, aktivitas bisnis sudah mulai berjalan.

“Dengan berbagai cara, PGS mencoba terus menggerakkan roda perekonomian para tenant,” kata Adit.

Rifky melanjutkan, dalam event yang bekerja sama dengan BRI itu, semua pengunjung yang berbelanja di PGS berkesempatan mendapat hadiah berupa bingkisan paket sembako, berapa pun nilai yang dibelanjakan, dengan menukarkan struke belanja.Tiap hari akan diundi tiga hadiah. Dan endingnya, di minggu depan, akan diundi hadiah utama berupa produk elektronik.

“Saya melihat, antusias masyarakat cukup baik. Dengan banyaknya orang yang berbelanja, roda ekonomi PGS terus bergerak.” (Vladimir Langgeng)

Editor : Budi Sarmun