PSBB Diperpanjang, Ini Jadwal Tontonan Drakor Fresh Satu Pekan di Viu

drama-korea-viu-film-drakor
FOTO/DOK

PARA pemimpin daerah telah mengumumkan untuk memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga beberapa minggu lagi. Masyarakat pun diharapkan agar tetap menjaga jarak, kebersihan dan tetap di rumah jika tidak ada keperluan.

Untuk menemani audiens Anda selama di rumah, Viu menghadirkan jadwal episode-episode baru dari drama dan variety show favorit sepanjang minggu. Berikut jadwalnya:

  1. SENIN

Running Man

Memasuki episode 505, para penggemar Running Man mendapat kabar gembira karena Jeon So Min telah kembali untuk beraksi bersama para bintang lainnya. Di episode tersebut, para anggota diminta menggali permata di sebuah desa yang juga menyimpan sebuah rahasia. Tantangan apa yang akan mereka hadapi Senin depan? Setiap Senin, variety show ini memang selalu menghadirkan tontonan yang menyegarkan. Cocok untuk Anda yang ingin melepaskan penat sejenak selama di rumah bersama Viu.

  1. SELASA & RABU

Sweet Munchies

Drama komedi yang baru saja dirilis ini berkisah tentang cinta segitiga di mana pria dan wanita memperebutkan pria yang sama. Jung Il Woo akan berperan sebagai koki terkenal Park Jin Sung, sementara mantan anggota KARA, Kang Ji Young akan berperan sebagai produser variety show, Kim Ah Jin. Sedangkan, pemeran Park In Kyu di The World of the Married, Lee Hak Joo kali ini berperan sebagai desainer yang sukses, Kang Tae Wan. Setiap Selasa, ketiga bintang ini akan muncul dengan masalah kehidupan masing-masing yang rumit namun akan membuat Anda sangat terhibur.

My Unfamiliar Family

Drama ini akan memperkuat makna keluarga bagi Anda yang menghabiskan waktu panjang di rumah bersama mereka. Inilah drakor terbaru yang berkisah tentang keluarga yang asing satu sama lain dan orang lain yang terasa lebih dekat daripada keluarga. Sepanjang pertunjukan, Anda akan menemukan para karakter yang tumbuh terpisah dari keluarga ketika bertambah tua, dan rahasia yang tertimbun karena mereka memiliki kesulitan membuka diri pada orang-orang terdekat. Di sisi lain, kehidupan ternyata memperkenalkan mereka dengan orang asing untuk berbagi dan memahami emosi serta rahasia terdalam.

Good Casting

Akhir bulan lalu, series yang telah memasuki episode 19 ini mengalami peningkatan rating di negeri asalnya. Good Casting yang menghadirkan aksi para agen rahasia ini terus membuktikan bahwa Anda wajib menantikan kehebatan mereka setiap Selasa dan Rabu. Diwarnai romansa di tengah operasi, penyamaran dan perjuangan mencari nafkah, para bintang dapat melewati hari-hari mereka dengan kocak. Wajib nonton!

  1. KAMIS & JUMAT

Fix You

Di tengah pandemi yang memaksa Anda harus terus tinggal di rumah dalam waktu lama, drama Fix You adalah tontonan yang tak boleh dilewatkan. Drama medis ini mengungkap tentang makna dasar dari kebahagiaan melalui kisah para psikiater dan pasien. Mereka mengangkat isu kesehatan mental yang umum terjadi di tengah masyarakat, seperti depresi, trauma dan kecemasan tanpa penilaian negatif.

Oh My Baby

Drama ini akan menyegarkan Anda karena akting artis cantik dan legendaris Jang Na Ra dalam Oh My Baby sungguh menghanyutkan. Ia berperan sebagai sosok wanita cantik yang menyerah dari perlombaan meraih cinta sejati, namun tetap berambisi mempunyai anak. Di usia yang hampir 40, dan sangat sibuk bekerja di majalah Parenting, keinginannya untuk memiliki buah hati semakin menggila. Siapakah pria yang akan menjadi pilihannya? Aksi para pengagum rahasia juga tak kalah kocak dalam mewarnai hari-hari Anda di rumah.

Kkondae Intern

Selain kocak, drama komedi ini juga siap membangkitkan semangat Anda untuk meraih puncak karier, meski saat ini sedang melewati masa sulit. Setelah lulus, Ka Yeol-Chan (diperankan oleh Park Hae-Jin) mendapatkan pekerjaan pertamanya. Atasannya, Lee Man-Shik (diperankan oleh Kim Eung-Soo) adalah “kkondae” yang mengacu pada tipe orang tua yang berpikiran kolot. Karena Lee Man-Sik dan cara berpikir lamanya, Ka Yeol-Chan berhenti dari pekerjaannya. Di tempat baru, Ka Yeol-Chan bekerja sangat keras dan dipromosikan dengan sangat cepat. Suatu hari, Ka Yeol-Chan mendapati pemagang yang berusia senior. Pemagang itu adalah Lee Man-Shik, atasan yang memberinya kesulitan di pekerjaan pertamanya. Drama komedi yang dibintangi para artis papan atas ini akan menghibur Anda di Viu.

  1. SABTU

My Bubble Tea

Para penggemar boy band 2PM, pasti kenal dengan Nichkhun. Penyanyi asal Thailand ini kini juga akan menghibur Anda setiap Sabtu melalui drama komedi My Bubble Tea di Viu. Modem, diperankan oleh Manasaporn Chanchalerm, mendapat hadiah berupa bubble tea ajaib yang dapat membuat orang yang meminumnya jatuh cinta kepadanya. Namun Modem bersikeras tidak akan menggunakannya, karena cinta yang disebabkan oleh ‘sihir’ adalah salah. Tetapi alam semesta berkata lain. Ketika Modem berpikir bahwa ia telah membuang bubble tea tersebut, ternyata minuman tersebut jatuh di atas helm oleh seorang pengendara BearBike bernama Light (diperankan oleh Mean Phiravich). Sementara, cintanya kepada Boss (diperankan oleh Nichkhun) tidak bergerak maju. Di sisi lain, Light yang menyebalkan begitu terobsesi padanya. Bagaimana akhir kisah cinta segitiga ini? Nonton My Bubble Tea hanya di Viu untuk mengetahui jawabannya!

  1. MINGGU-SENIN

When My Love Blooms

Jika Anda ingin sejenak menyelami masa penuh cinta di bangku kuliah, drama ini adalah pilihan terbaik. When My Love Blooms dapat menggambarkan perpisahan memilukan sepasang kekasih dan reuni yang mengaduk emosi. Roman kuliah Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo di era 1990-an melatarbelakangi kisah pertemuan mereka saat berusia 40 tahun dan memiliki kehidupan masing-masing. Sebagai teman, tanpa disadari, mereka memulai kisah baru yang indah yang diwarnai jejak-jejak masa lalu. When My Love Blooms dibintangi Yoo Ji Tae, Lee Bo Young, Jeon So Nee, dan Jinyoung GOT7.