Keren, Ini Yang Dilakukan Perkasa Pada Ulang Tahun Kopassus Ke-68

perkasa1
FOTO/DOK

SOLO,suaramerdekasolo.com – Anggota Kodim 0735/Surakarta yang sebelunya pernah berdinas di Satuan Elite TNI AD Kopassus yang tergabung dalam komunitas Persaudaraan Komando Surakarta (Perkasa) memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang ada diwilayah Surakarta, Senin (20/04).

Ketua Perkasa Pelda Mulyadi saat ditemui media menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kopassus yang ke-68 yang jatuh pada tanggal 16 April setiap tahunnya.

“Anggota dari Perkasa ini berjumlah 54 orang yang sebelumnya bertugas di satuan Kopassus, dan kini berdinas di satuan teritorial, yakni Kodim 0735/Surakarta,” tterang Mulyadi.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, pada peringatan HUT Kopassus ini anggota Perkasa menggelar kegiatan Bhakti Sosial yakni memberikan bantuan Sembako kepada keluarga Slamet Riyadi pahlawan pencetus berdirinya Kopassus, keluarga mantan anggota kodim dan juga keluarga mantan komando yang sudah Purna di wilayah Surakarta.

“Penyerahan paket ini merupakan wujud partisipasi prajurit Komando pasukan Khusus membantu masyarakat ditengah dampak Covid 19. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus membangkitkan semangat menjalani kehidupan di tengah merebaknya wabah Covid-19 ini.” Terangnya.

perkasa2
FOTO/DOK

“Ada Paket sembako yang kami berikan berupa Beras 7,5 kg, Minyak goreng 2 Liter, Gula pasir 2 kg, Mie Instant 1 Duz, Teh 3 kotak, Roti Biscuit 1 Kotak, telus 1 kg, dan Masker 5 buah. (*)

Editor : Budi Sarmun