Fitness Center dan Giyanti Spa Tampil dengan Wajah Baru

fitness-center-the-sunan-hotel
WAJAH BARU- Fitness Center dan Giyanti Spa yang berada di basement area The Sunan Hotel dengan interior baru, tampil keren untuk memanjakan para tamu hotel, Senin (16/3). (suaramerdekasolo.com/dokumentasi)

SOLO, suaramerdekasolo.com – Setelah dibikin interior baru, Fitness Center dan Giyanti Spa di The Sunan Hotel Solo, mulai tampil keren. Berada di basement area, tempat kesehatan serta kebugaran tubuh itu tampil dengan interior dan wajah baru.

Dengan renovasi ruangan tersebut, menurut General Manager (GM) The Sunan Hotel, Retno Wulandari, diharapkan dapat memberikan kesegaran atmosphere dan kenyamanan bagi para tamu yang ingin melakukan kegiatan fitness, spa dan massage sebagai sarana relaksasi dan menjaga kebugaran tubuh.

Fitness Center, lanjut dia, dilengkapi berbagai alat fitness terbaru, berkualitas dan dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman. Tempat fitness juga dilengkapi dengan fasilitas sauna, locker dan towel. ”Untuk sistem membership, diberikan penawaran istimewa dalam tiga paket yaitu individual, couple dan corporate sebanyak lima orang dengan masa berlaku mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun,” jelasnya.

Setiap anggota, kata Retno Wulandari, juga akan mendapatkan diskon 15 persen untuk Spa dan Massage, 10 persen untuk Food di Narendra & Imperial Taste Restaurant, 10 persen di Royal Coffee Lounge dan free parking. Promo khusus untuk member baru pendaftaran di bulan Maret – April 2020 mendapatkan tambahan gratis dua bulan layanan fitness dengan minimal membership selama 6 bulan.

Adapun Giyanti Spa menyediakan aneka paket spa dan massage dengan berbagai pilihan untuk memanjakan para member dan tamu yang menginap. Menyediakan pilihan spa dan massage seperti Aromatherapy Massage dan Traditional Javanese Massage, juga menyediakan layanan Body Scrub, Back, Neck dan Shoulder Massage dan Reflexology atau Foot Massage.

”Untuk Paket Massage tersedia juga Aroma Sensation Massage, Sweet Sensation Massage dan Four Hands Massage (pijat tradisional Jawa yang dilakukan dua terapis sekaligus atau 4 tangan). Massage treatment dimulai dari 60 menit hingga 120 menit dengan jam buka pada pukul 09.00 hingga jam 23.00,” terang GM The Sunan Hotel, Senin (16/3). (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun