Konser Dsidut Koplo 4.0, Goyang Asik Malam Kabisat 2020

malam-kabisat-2020
FOTO ILUSTRASI

SOLO,suaramerdekasolo.com – Momentum malam kabisat yang hanya terjadi 4 tahun sekali ini diangkat dalam Konser Disdut Koplo 4.0, Goyang Asik Malam Kabisat yang akan diadakan pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 di Lapangan Parkir Timur De Tjolomadoe, Jalan Adi Sucipto, Karanganyar, Jawa Tengah.

Gelaran konser ini adalah kolaborasi antara De Tjolomadoe dan Solo Radio 92.9 FM yang didukung juga oleh beberapa pihak. Konser Disdut koplo 4.0 mengusung genre music Electronic Dance Music (EDM) yang menampilkan Diskopantera, Rockib Albera, dan Club Dangdut Racun.

Pria bernama Rahmat Dwi Putranto atau yang lebih dikenal dengan Diskopantera akan membawa penonton untuk bernostalgia dengan musik lawas yang nge-hits di era 80-90 an dengan penampilannya yang super nyentrik.

Penampil lainnya adalah Rockib Albera merupakan grup musik elektro yang terbentuk sejak 2018 dan mengusung musik elektro yang dipadukan dengan musik bernuansa jazz, ska, rockabilly, tradisional, hiphop, dan lain-lain.

Selain diskopantera dan Rockib Albera, Club Dangdut Racun juga akan hadir menyempurnakan gelaran konser dengan remix musik-musik popular yang digabungkan dengan unsur koplo dimana genre musik ini juga termasuk dalam genre favorit millennial masa kini.

Konser Disdut Koplo 4.0, Goyang Asik Malam Kabisat mematok harga tiket presale 1 Rp. 30.000,- , presale 2 Rp. 45.000,-. dan Harga Normal Rp. 60.000,- dimana tiket dapat dibeli melalui tiketapsaja.com, Tiket.com, dan Traveloka.

Konser ini diharapkan sukses mengajak ribuan penonton untuk berpesta di awal tahun 2020 pada momentum malam kabisat dengan lantunan musik dari deretan Guest Star yang keren dan lagu-lagu yang pastinya asyik buat bergoyang. (*)

Editor : Budi Sarmun