Accor Hotels Solo Luncurkan All

program-accor-novotel-hotel
PROGRAM ALL : Peluncuran program Accor Live Limitless (ALL), di taman parkir Novotel Solo, Minggu (26/1). (suaramerdekasolo.com/dok)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Accor Hotels Solo, yang terdiri dari Novotel dan ibis Styles Solo serta The Royal Surakarta Heritage, Minggu (26/1), meluncurkan membership terbaru, yaitu ALL atau Accor Live Limitless. Dalam kesempatan itu juga ada launching logo Accor Hotels.

Dengan mengangkat tema sporty white, acara berlangsung di lapangan parkir P3 Novotel Solo dimulai pukul 07.00 hingga 09.00 WIB. Program ALL membership secara global sudah diluncurkan dan dilaunching sejak 1 Januari 2020.

“Program ALL ini sebagai apresiasi kami terhadap tamu yang setia menginap di jaringan hotel Accor sekaligus memperkenalkan benefit lebih yang bisa didapat setelah menjadi member ALL,” kata Primaningrum selaku Guest Service Manager Accor Hotels Solo.

Fasilitas yang didapat member ALL mulai dari kategori member Classic, Silver, Gold, hingga Platinum. Tidak berhenti di situ, Accor Hotels juga menambahkan dua kategori lagi yang lebih exclusive, yaitu Diamond dan Limitless.

Selain mendapatkan keuntungan tambahan poin pada setiap kali menginap, para tamu juga mendapatkan harga spesial saat pemesanan kamar serta mendapatkan kemudahan dengan akses VIP.

“Kini para tamu dapat menikmati tambahan reward point tidak hanya dengan pemesanan kamar saja namun juga dapat diperoleh saat bertransaksi di restaurant,” katanya.

Peluncuran program ALL yang dibuka tarian zumba bersama Zin Devi berlangsung meriah. Banyak games dan doorprize menarik menambah antusias para tamu bergabung dalam acara.(Vladimir Langgeng)

Editor : Budi Sarmun