Ibu-Ibu Muda Tampil Seksi Bersama Anaknya di Atas Catwalk, Sambut Tahun Baru Imlek

pentas-imlek1
FASHION SHOW- Siswa TK Kartini Kids bersama ibunya tampil dalam fashion show menyambut Tahun Baru Imlek di Solo Paragon Mall and Lifestyle, Rabu (22/1). (suaramerdekasolo.com/Sri Hartanto

SOLO,suaramerdekasolo.com – Anak-anak Kelompok Belajar (KB) dan murid Taman Kanak-kanak (TK) Kartini Kids tampil luwes, keren, atraktif dengan penuh gaya smillface diatas catwalk di Grand Atrium Solo Paragon Mall and Lifestyle dalam menyambut Tahun Baru Imlek, pada Rabu (22/1).

Warna merah mendominasi suasana menyambut Tahun Baru Imlek saat anak-anak KB dan TK tampil dalam fashion show. Ada yang tampil penuh percaya diri, namun ada juga yang berjalan di atas panggung dengan rasa malu, canggung meski bersama orang tuanya.

Baca : Tung Desem Berbagi Kiat Sukses

Awal acara dimulai ketika mamah-mamah muda (mahmud) tampil menari diatas catwalk. Seragamnyapun elok dipandang dengan memakai costum penuh warna merah, tampil di Kampung Tiongkok.

Tak berselang lama, penampilan KB dan TK Kartini Kids, Laweyan, Solo bersama orang tuanya turut memeriahkan berbagai rangkaian acara menyambut Tahun Baru Imlek.

Baca : Single Terbaru Rishtoe, Ada Pesan Buat Pecinta Musik

Hal itu dikemukakan Miss Ira (45) yang juga sebagai master of ceremony (MC) dalam menyemarakkan event yang berlangsung setiap satu tahun sekali itu. ”Setiap tahun, kami dari KB dan TK Kartini Kids mengisi acara Kampung Tiongkok yang digelar Solo Paragon Mall dalam menyambut Tahun Baru Imlek,” urainya sebelum rangkaian acara dimulai, termasuk memberikan hadiah bagi anak-anak KB dan TK di akhir acara berdasar keberaniannya tampil di atas catwalk dan ditonton banyak orang dalam acara bertajuk Harmony in Diversity.

pentas-imlek2


Acara untuk menguji mentalitas bagi anak-anak didik Kartini Kids tersebut rupanya membuat orang tuanya harus mendampingi. Sebab orang tua diwajibkan mengikuti fashion show bersama anaknya.
Para orang tua ”terpaksa” meninggalkan pekerjaan dan rela berbagi waktu dengan putra-putrinya untuk tampil di atas catwalk. Rasa senang itu setidaknya dikemukakan Ny Nila (42), orang tua Jovanka siswa TK B Kartini Kids. ”Ini acara sangat menarik, menyenangkan sekaligus uji keberanian bagi orang tua untuk ikut tampil bersama anaknya diatas panggung,” urai Nila disela mengikuti serangkaian acara. (Sri Hartanto)

Baca : Pentingnya Cuci Tangan Dengan Sabun, Sebelum Makan atau Pegang Makanan

Editor : Budi Sarmun