Tung Desem Berbagi Kiat Sukses

Tung-Desem

*Acara Education Expo ke-11

MOTIVATOR ternama, Tung Desem Waringin berbagi pengalaman suksesnya menjadi penulis buku, motivator, pakar marketing dan pebisnis tangguh dalam acara puncak rangkaian Education Expo ke-11 yang digelar di auditorium UNS, Minggu (19/1).

Acara tersebut diselenggarakan Roemah Tiga sebagai wadah alumni SMAN 3 Surakarta. Kegiatan yang dihadiri sekitar 800 peserta tersebut berlangsung meriah. 
Tung Desem mengemukkan empat kiat suksesnya yakni miliki tujuan yang spesifik, miliki alasan yang kuat, belajar dan kerja sama dengan yang terbaik. 

Baca : Jadi Destinasi Wisata Kekinian, Bukit Sidoguro Digelontor Rp 2 Miliar Buat Penataan Lanjutan

Seseorang yang ingin sukses juga harus mau mengalokasikan tenaga, waktu, uang, sampai jadi kebiasaan dan melakukan aksi dalam setiap peluang yang ada. Hal itulah yang membawanya menjadi mahasiswa teladan dan sukses dalam jenjang berikutnya.

 “Menang itu mudah, lawannya dikit. Yang penting berani dulu,” kata Tung Desem.

 Ia mengatakan jika para milenial yng ingin sukses jarus berani melawan zona nyaman dengan terus berjuang.

 Itulah motto yang ia jadikan prinsip untuk terus memotivasi dalam mengejar kesuksesan.

Baca : Ribuan Masyarakat Ikuti Makan Tahu Massal, Festival Kampung Tahu Ngabeyan

Monica Subiakto selaku ketua Roemah Tiga mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas belajar mengajar siswa, guru, karyawan, dan masyarakat dalam perbaikan serta  peningkatan menghadapi era industri 4.0.

 Salah seorang peserta,  Tiko mengaku setelah mengikuti acara ini, ia menjadi lebih semangat dan termotivasi untuk menentukan langkah hidupnya. (mg/G18)

Baca : Lorin Beri Diskon Pesta Pernikahan

Editor : Budi Sarmun