Single Terbaru Rishtoe, Ada Pesan Buat Pecinta Musik

Single-Terbaru-Rishtoe

*Single Solo Yang ia Tulis Menceritakan tentang Kebahagian Cinta

BANDUNG,suaramerdekasolo.com – Penyanyi Rishtoe merilis lagu baru berjudul “Dirimu Selamanya”, yang lirik dan musik dikerjakan sendiri olehnya.

Ini merupakan lagu pertamanya dalam menjalani solo karir setelah memutuskan mundur dari Spacy Band. Lagu ini ia ciptakan atas dasar ide yang ia dapat. Dan terinspirasi dari sesuatu yang ia rasakan.

Hal ini membuat di tiap alunan nada dan liriknya terasa sangat puitis dan romantis.

“Lagu ini itu menceritakan tentang seseorang yang sedang merindukan pasangannya, yang di mana orang tersebut selalu tersenyum sendiri saat membayangkan hari-hari yang lalu saat bersama pasangannya. Lumayan puitis sih, hehehe,” ucap Rishtoe di Bandung, Kamis (16/1).

Nuansa pop slow dengan instrumen piano sangat mendominasi pada lagu ini. Untuk inspirasinya sendiri, penyanyi yang akrab disapa Rishtoe ini mengaku kalau lagu ini memang terinspirasi dari perasaan cinta pada umumnya.

Single-Terbaru-Rishtoe2

Rishtoe pun mengakui kalau perasaan jatuh cinta merupakan karunia yang indah bagi seseorang untuk bisa mengalaminya.

“Sangat mengagumkan rasanya, bagaimana kehadiran seseorang bisa mengubah hidup kita. Membuat Hari-hari Terasa Indah. tambah Rishtoe.

Rishtoe berharap, lagu ini bisa menambah rentetan lagu cinta kepada pecinta musik lainnya. Terutama bagi teman-teman yang juga tengah jatuh cinta.

“Karena lagu ini juga memiliki makna yang dalam buat saya. Ini lagu solo pertama yang saya tulis sampai tersenyum sendiri kala itu saking bahagianya,” ujar Rishtoe.(*)

Editor : Budi Sarmun