Lorin Beri Diskon Pesta Pernikahan

diskon-pernikahan-lorin-hotel
GLAM NIGHT : Stand Lorin Solo Hotel dalam Glam Night Wedding Expo di The Park Solobaru, 17-19 Januari itu. (suaramerdekasolo.com/dok)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Manajemen Lorin Solo Hotel memberi berbagai benefit yang bisa langsung dinikmati calon pengantin, tanpa diundi, saat bertransaksi selama pameran berlangsung.

Benefit itu berupa pemberian harga sama seperti tahun lalu untuk seluruh jenis paket pernikahan yang tersedia, sebab mulai bulan ini akan ada penyesuaian harga. Benefit lain berupa potongan harga langsung senilai Rp 1 juta untuk paket minimal 300 pax. Khusus untuk paket minimal 500 pax mendapat tambahan satu jenis snack 100 pax.

Baca : 6 Penemuan Misterius yang Masih Menjadi Teka-Teki

Demikian dikatakan Dhani Wulandari, Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, di sela Glam Night Wedding Expo yang diselenggarakan di The Park Solobaru. Lorin menempati booth A7, dalam pameran selama tiga hari, 17-19 Januari itu.
Lebih lanjut Dhani menjelaskan, untuk mendapatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan, calon pengantin hanya cukup membayar uang muka senilai Rp 1 juta selama pameran berlangsung.

Menurut dia, saat ini tersedia beberapa wedding package yang dapat dipilih sesuai bujet. Mulai dari paket Dewi Sri untuk 200 orang seharga Rp 35 juta hingga paket Kamajaya Kamaratih seharga Rp 55 juta.

Baca : Jadi Destinasi Wisata Kekinian, Bukit Sidoguro Digelontor Rp 2 Miliar Buat Penataan Lanjutan

Paket itu, jelas dia, sudah termasuk gratis biaya sewa gedung, menu prasmanan untuk 300 orang, gratis food testing untuk 6 orang, dekorasi standar, mobil pengantin, hiburan dan sound sistem standar.

Tak hanya itu, paket Kamajaya Kamaratih juga sudah termasuk gratis menginap di kamar Deluxe Suite termasuk sarapan pagi. Selain kedua paket diatas, masih tersedia banyak paket lainnya seperti Arjuna Srikandi yang dibanderol seharga Rp 111.111.000 untuk 700 orang.

Baca : Di Pasar Kalipilang, Pengunjung Dimanjakan Jajanan Tradisional Tempo Dulu

Dikatakan, Lorin Solo Hotel mempunyai venue luar ruang yakni Central Garden dan Cactus Garden yang mampu menampung ratusan hingga ribuan tamu. Selain itu, tersedia juga Puri Kencono Ballroom bagi calon mempelai yang menginginkan resepsi pernikahan di dalam ruangan. Semuanya dapat disesuaikan dengan tema dekorasi yang diinginkan.(Vladimir Langgeng)

Baca : 200 Anak Milenial Kepingin Tampil Cantik, Xploratioan Workshop and Competition di Solo Paragon Mall

Editor : Sri Hartanto