Tahun 2020, The Sunan Hotel Solo Luncurkan Paket Kamar Murah

fasilitas-the-sunan-hotel-solo
TAWARAN MENARIK- Salah satu room yang ditawarkan dengan harga murah serta mendapat kemudahan berbagai fasilitas lengkap di The Sunan Hotel Solo, Rabu (8/1).(suaramerdekasolo.com/dok)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Menyambut awal tahun 2020, The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket kamar bertajuk ”A HOPE FOR GLORY”. Paket kamar tersebut menawarkan berbagai fasilitas layanan hotel berbintang empat yang akan memanjakan para tamu dengan potongan harga di berbagai outlet.

”Paket kamar ditawarkan seharga Rp 686.000nett/kamar/malam dan berlaku pada Januari 2020,” jelas General Manager (GM) The Sunan Hotel, Retno Wulandari, Rabu (08/01/2020).

Baca : Angkat Kuliner Lokal, The Sunan Hotel Gelar Festival Makanan Tradisional

A HOPE FOR GLORY Room Package, lanjutnya, menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk para tamu. Diantaranya mendapatkan fasilitas menginap satu malam di jenis kamar Deluxe Room termasuk makan pagi untuk dua orang di Narendra Restaurant, tersedia satu kotak Onde–onde di dalam kamar, koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, bebas pemakaian kolam renang, bebas biaya masuk ke Musro dan layanan drop and pick up dari bandara maupun stasiun.

Baca : Deretan Hotel Unik dan Istagramable Kota Solo

Selain dapat menikmati berbagai fasilitas tersebut, kata Retno Wulandari, para tamu yang mengambil paket ini juga disediakan berbagai potongan harga menarik seperti diskon 15 persen untuk makanan dan minuman (non alcohol) di Narendra Restaurant, 50 persen diskon untuk makanan setiap sabtu dan minggu di Imperial Taste Restaurant.

”Bagi para tamu yang tertarik untuk memesan silahkan menghubungi The Sunan Hotel Solo dinomor telpon (0271) 731312,” urainya. (Sri Hartanto)

Baca : Efek Rumah Kaca Sampai Ke Solo

Editor : Budi Sarmun