Kecyduk Pegang Hp Retak, Sadio Mane Bintang Liverpool Dipuji Netizen

sadio-mane

ESKI bergaji hingga ratusan miliar rupiah, penyerang sayap dari Liverpool itu tampaknya tak tertarik untuk membeli HP berlapis emas seperti para miliuner lainnya.

Mane justru masih menggunakan HP retak miliknya untuk dipergunakan dalam keperluan sehari-hari.

Berdasarkan informasi dari situsĀ Transfermarkt, Sane merupakan pemain Liverpool dengan nilai pasar yang cukup fantastis yaitu mencapai 150 juta euro atau Rp 2,3 triliun.

Gaji Sadio Mane juga tak main-main karena ia memperoleh 150 ribu poundsterling atau Rp 2,7 miliar setiap pekan atau gaji tahunan yang mencapai 7,8 juta poundsterling atau Rp 142,5 miliar.

Aksi sederhana dari Sane dengan HP retaknya mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Dia bisa membeli puluhan iPhone Pro Max jika dia mau. Sangat mengejutkan ketika di masih menggunakan smartphone rusak itu,” kata @blacky____.

“Aku sama sederhananya dengan Mane. Bedanya Mane bisa berganti smartphone kapan pun dia mau sedangkan aku tidak bisa melakukannya..lol,” tulis @Alex_Houseof308.

Dikutip dari Daily Star, Sadio Mane tertangkap menggunakan HP retak ketika ia berjalan di lorong ganti pemain menjelang laga Boxing Day yang mempertemukan Liverpool dan Leicester pada hari Kamis (26/12/2019).

Pernyataan dari Sadio Mane mungkin akan menampar orang-orang dengan gaya bermewah-mewahan namun dengan kantong pas-pasan.

“Mengapa aku harus menginginkan sepuluh Ferrari, 20 jam tangan berlian, atau dua pesawat jet pribadi? Apa yang akan dilakukan benda-benda itu untukku dan dunia?” kata Mane kepada Daily Star.

Di negara asalnya, Mane terkenal sebagai orang yang dermawan karena ikut membangun fasilitas umum, sekolah, bahkan masjid. (*)

Editor : Budi Sarmun