Super Nekat, Wanita Asal Kentucky Kirimkan Urine Anjing Demi Lolos dari Tes Narkoba

tes-urine

KENTUCKY,suaramerdeksolo.com – Aksi super nekat dilakukan oleh wanita di Amerika Serikat agar terlepas dari urusan dengan pihak berwenang.

Wanita ini secara sengaja mengirimkan urine anjing peliharaannya kepada pihak berwenang. Tujuanya sekadar demi lolos diri dari tes narkoba, wanita ini mengirim urin anjing.

Adalah Julie Miller yang melakukan aksi gila ini. Dilansir dari vivanews.com, ia harus berada di kantor kepolisian setempat di Kentucky, Amerika Serikat untuk melaporkan diri dalam percobaan masa tahanan secara berkala.

Dia diminta untuk menyerahkan urine kepada petugas sebagai syarat pembebasannya sesuai dengan pernyataan Departemen Kepolisian Pineville.

Ketika ditanya oleh petugas, Miller mengaku bahwa dia menyerahkan sampel urin itu karena dia tahu akan gagal dalam tes narkoba.

“Dia mengaku tengah mengonsumsi zat ilegal yakni metamfetamin dan suboxone, kata sumber kepolisian setemoat

The Star merilis kabar mengejutkan.ini, Jumat 3 Desember 2020, tersangka akhirnya ditangkap karena telah merusak bukti fisik. Miller telah ditahan di Pusat Penahanan wilayah Bell karena pelanggarannya.

Dia juga didakwa dengan pelanggaran pembebasan bersyarat dan telah dikeluarkan surat perintah untuk perdagangan zat yang dikendalikan. (vivanews.com)

Editor : Budi Sarmun