Mendadak Dangdut Meriahkan Malam Tahun Baru di Sahid Jaya

dangdut-tahun-baru1
MENDADAK DANGDUT : Tamu hotel membaur untuk nyanyi dan goyang bareng di acara Mendadak Dangdut yang digelar di Pedan Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo di malam pergantian tahun, Selasa (31/12) malam. (suaramerdekasolo.com/dok)

SlOLO,suaramerdekasolo.com – Grup musik Putro Mbalelo berhasil memuaskan dahaga sejumlah pecinta musik dangdut, yang melewatkan malam pergantian tahun di acara Mendadak Dangdut yang digelar di Pedan  Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo, Selasa (31/12).

Sederet tembang dangdut dimainkan dengan apik oleh grup musik asal Solo, yang malam itu mengusung dua biduan dari Jawa Timur yakni Happy Asmara dan Hana Monina.

Tamu hotel terlihat larut dalam hentakan kendang ketipung dan merdu seruling yang menjadi ciri khas musik dangdut. Acara bertambah meriah, karena di sela pertunjukan juga dilakukan bagi-bagi doorprize.

dangdut-tahun-baru2

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo Septiarona Sylviarineta mengatakan, Mendadak Dangdut dipilih menjadi tema acara malam pergantian tahun, karena melihat penikmat musik goyang itu cukup banyak di Solo.

“Kami ingin, lewat event ini, tamu yang hadir membaur berkumpul di depan panggung, sambil bernyanyi dan bergoyang bersama, merayakan malam tahun baru. Puncak acara adalah hitung mundur, menjelang pukul 00.00 WIB,” katanya. (Irfan Salafudin) 

Editor : Budi Sarmun