1.600 Peserta Ikuti Free Fire Esport Competition, Memperebutkan Piala Mas Gibran

“Lebih dari sekadar persaingan antara para gamers, ajang ini juga menjadi upaya membangun ekosistem esports yang lengkap. Supaya masyarakat luas mengetahui bahwa gaming adalah aktivitas produktif, dan aktivisnya dapat membangun karir yang menjanjikan, asal tahu caranya,” kata Gibran.

Event Free Fire Esport Competition disemarakkan talk show bersama Hans Saleh, Head of Garena Indonesia, penyedia platform aneka game yang nge-hits di Asia Tenggara sekaligus penyelenggara kompetisi esports yang konsisten mengangkat Free Fire. Hadir juga Garit Dewana, gaming streamer sohor serta youtuber Milhya Manca dan gamer Sarah ‘Viloid’ Olivia.

“Mendengar dan berbagi langsung bersama para gamer, youtuber dan platform provider memberi perspektif serta wawasan yang tepat, baik bagi para gamers maupun publik, tentang apa dan bagaimana ekosistem Esport dibangun,” ujar CEO HEBAT, Anthony Pradiptya.

Event Esport Competition itu adalah yang kedua, setelah sebelumnya sukses digelar di Jakarta. “Dari event ini kami berharap akan memunculkan atlet-atlet E-sport tingkat nasional bahkan dunia,” kata bapak dua anak itu.(Vladimir Langgeng)

Editor : Sri Hartanto