Syariah Hotel Solo Pikat Pecinta Kuliner Seafood

menu-shs-desember-2019-1

SOLO,suaramerdekasolo.com – Menyambut awal tahun, Syariah Hotel Solo meluncurkan food and beverage promo menu yang terangkum dalam Top Chef Menu Sugesstion of Three Months periode Januari – Maret. Pada kesempatan ini, Syariah Hotel Solo meluncurkan varian menu olahan laut yang akan menambah daftar menu autentik khas Syariah Hotel Solo di Al Kautsar Restaurant.

“Kali ini kami mengusung menu yang digemari oleh pecinta kuliner seafood yang sesuai dengan kosep Syariah Hotel Solo. Mengingat, periode food and beverage promo ini juga akan bertepatan dengan moment Milad Syariah Hotel Solo Ke-6. Selain itu, kegiatan promo ini bertujuan untuk meningkatkan branding Syariah Hotel Solo yang senantiasa kreatif dan inovatif meramu bahan-bahan halal menjadi sajian yang nikmat dikonsumsi,”papar Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta.

Baca : Di Pasar Kalipilang, Pengunjung Dimanjakan Jajanan Tradisional Tempo Dulu

Seperti yang disampaikan oleh Sous Chef Syariah Hotel Solo, Dhani Irawan, promo menu ini merupakan menu yang memberikan sensasi baru bagi pecinta seafood. Promo menu yang dihadirkannya kali ini mengusung 3 variasi Mie yang dipadukan dengan Lobster yakni Mie Godhog Lobster yang terbuat dari Mie kuah khas jawa yang dipadukan dengan sayuran, telur dan lobster, adapula Mie Kuah Kare Lobster yang terbuat dari Mie kuah dengan bumbu kare dilengkapi dengan sayuran, telur dan lobster, dan Mie Yamin Lobster dengan daun bawang, bakso dan cacahan daging lobster beserta pangsit isi lobster yang cocok disajikan kala musim hujan yang dingin, atau dihidangkan sebagai santapan makan malam. Mie lobster ini dibanderol harga Rp 87.000,nett/porsi.

“Biasanya mie disajikan dengan ayam atau telur, kami mencoba varian baru dengan memadukan mie dan lobster yang memberikan sensasi yang berbeda bagi para pecinta kuliner seafood. Lobster yang kita gunakan adalah lobster air tawar karena tekstur dagingnya lebih lembut, manis dan gurih”jelasnya.

Baca : Kuliner Lokal Bisa Jadi Daya Tarik Wisata