Batik Air Terbang Langsung Soekarno-Hatta, Tangerang ke Don Mueang

batik-air-jakarta-don-mueang1

*Jadikan Bangkok sebagai Destinasi Baru di Asia Tenggara

TANGERANG,suaramerdekasolo.com – Lion Air Group telah meluncurkan rute internasional tanpa henti (non-stop) dari Soekarno-Hatta, Tangerang ke Bangkok Don Mueang, Thailand.

Peresmian penerbangan perdana dilakukan manajemen Batik Air perwakilan oleh Pilot Training Manager, Capt. Tommy Wardana dan Senior Manager Terminal 2 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Erwin Revianto.

Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Capt Achmad Luthfie dalam rilisnya mengatakan, rute perdana Batik Air dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) bernomor ID-7631.

“Pesawat lepas landas pukul 17.40 Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07) dan mendarat pada 21.00 waktu setempat (Time zone in Bangkok, Thailand, GMT+ 07) di Bandar Udara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand (DMK),” terangnya.

Baca : Ribuan Masyarakat Ikuti Makan Tahu Massal, Festival Kampung Tahu Ngabeyan

Untuk penerbangan kembali, Batik Air membawa empat tamu bisnis dan 168 tamu kelas ekonomi. Pesawat lepas landas sesuai jadwal keberangkatan dari Bangkok pada 22.00 waktu setempat nomor ID-7630 dan tiba pukul 01.25 WIB di Soekarno-Hatta pada hari berikutnya.

batik-air-jakarta-don-mueang2

Baca : Kuliner Lokal Bisa Jadi Daya Tarik Wisata

Untuk menyediakan perjalanan terbaik kepada travelers sesuai kategori premium service airlines, Batik Air akan mengoperasikan Boeing 737-800NG yang berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi atau Boeing 737-900ER bertata letak 12 kursi kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi. Pesawat mempunyai fitur hiburan penerbangan inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi. Sehingga setiap tamu bisa memanjakan diri selama perjalanan.

“Batik Air senang melihat Bandar Udara Internasional Don Mueang dapat menjadi salah satu penghubung Batik Air sehingga memperkuat konektivitas regional. Pada kesempatan ini, Batik Air mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, seluruh kru, karyawan serta semua pihak yang sudah mempersiapkan secara baik sesuai standar operasional prosedur,” papar Capt Achmad Luthfie. (*)

Baca : Di Pasar Kalipilang, Pengunjung Dimanjakan Jajanan Tradisional Tempo Dulu

Editor : Budi Sarmun