Anabul Care Klaten Gelar Gathering Sehat, Periksa Gratis Kucing Kesayangan

penyayang-kucing-klaten1
CEK KESEHATAN : Dokter hewan memeriksa kesehatan kucing pada Gathering Sehat di ABC Petshop 2, Pilangsari, Gondang, Kebonarum, Minggu (22/12).(suaramerdekasolo.com/Merawati Sunantri)

TINGKAH lucu hewan peliharaan bisa menghilangkan stres dikala lelah melanda. Gaya manja dan polah yang energik hewan kesayangan mampu membuat pemiliknya terhibur, maka tak jarang yang rela merogoh kocek cukup dalam demi mempunyai hewan peliharaan yang sehat, gemuk dan bebas dari penyakit.

Kucing dan anjing menjadi hewan peliharaan yang paling sering menjadi hewan kesayangan, karena mereka bisa berinteraksi aktif dengan majikannya. Mereka manja, suka dielus dan menyenangkan bila diajak bermain.

Pecinta kucing yang tergabung dalam Anabul Care Klaten bersama ABC Petshop menggelar Gathering Sehat di ANC Petshop 2 di Pilangsari, Gondang, Kecamatan Kebonarum, Klaten, Minggu (22/12). Acara itu menjadi ajang silaturahim para pecinta kucing. Mereka bertemu sambil memeriksakan kucing kesayangannya.

‘’Ada 125 kucing yang mendaftar ikut acara Gathering Sehat kali ini, setiap orang berhak membawa maksimal 2 kucing atau anjing kesayangannya. Owner bisa berkonsultasi gratis dengan dokter hewan seputar kesehatan dan perawatan anabul,’’ kata Ketua ACK Madjid Imam Awali.

Ada empat dokter hewan yang melayani pemeriksaan, yakni drh Anastasia A pemilik ABC Petshop, drh Mega KW, drh Andri Tri J dan drh P. Cahyo.

Kepada tiap peserta dilakukan penimbangan, pemeriksaan suhu tubuh dan pengecekan fisik serta pemberian obat cacing. Dokter melakukan pengobatan kutu, dan pemberian vitamin.