Ribuan Orang Ramaikan Airforce 3 Fun 3

airforce-lanud-smo2
HADIAH UTAMA : Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P Damanik menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada pemenang hadiah utama Airforce 3 Fun 3 yang digelar Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Minggu (15/12). (suaramerdekasolo.com/Irfan Salafudin)


Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P Damanik mengaku surprise, dengan jumlah peserta yang melebihi perkiraan.

“Ternyata animo masyarakat luar biasa. Melebihi target 15 ribu peserta,” tuturnya.

Dia berharap, event yang bertujuan mewujudkan kemanunggalan TNI AU dengan rakyat tersebut bisa terus berlangsung setiap tahun.

“Sebab, tujuan lain dari event ini juga untuk mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Jika masyarakatnya sehat, bangsa akan kuat,” tandasnya.

Diharapkan juga, kegiatan Airforce 3 Fun bisa lebih mendekatkan TNI AU, khususnya Lanud Adi Soemarmo, dengan masyarakat. “Sehingga keberadaan kami bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” imbuhnya.

Dalam pengundian hadiah, peserta yang beruntung mendapatkan satu unit rumah adalah Ahmad Zahron Yusron, warga Perum Bolon, Colomadu. (Irfan Salafudin)

Editor : Budi Sarmun