Ribuan Orang Ramaikan Airforce 3 Fun 3

airforce-lanud-smo1
SENAM SEHAT : Peserta mengikuti fun aerobic di Lapangan Dirgantara di kegiatan Airforce 3 Fun 3 yang digelar Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Minggu (15/12). (suaramerdekasolo.com/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdekasolo.com -Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Minggu (15/12) disesaki ribuan orang. Ada yang duduk-duduk santai di lapangan, ada yang mengisi perut di kantin-kantin dadakan yang berderet di tepi lapangan, ada pula yang sedang berjoget di depan panggung.

Mereka melepas penat setelah mengikuti fun run/walk, fun bike dan fun aerobic, sembari menanti pengundian hadiah dari acara Airforce 3 Fun 3, yang digelar Lanud Adi Soemarmo dalam rangka HUT TNI ke-74.

Di event tahun ketiga ini, jumlah peserta acara dengan hadiah utama satu unit rumah dan ratusan hadiah lainnya mencapai 19.750 orang. Mereka berasal dari wilayah Solo Raya, plus beberapa kota di wilayah Jatim, Jabar dan Yogyakarta.

Angka tersebut melebihi target panitia, yang memathok angka 15 ribu peserta untuk acara yang pesertanya dibebaskan untuk memilih kegiatan yang akan dilalui. Yakni sepeda santai yang menempuh jarak 13,6 km, atau jalan/lari gembira dengan jarak 2,72 km, maupun senam aerobik ceria di Lapangan Dirgantara.