Undang Pakar Sejarah Flava Bookstore Bedah Buku Tentang Sejarah Islam

bedah-buku-flava-bookstore

SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com – Halaman panggung Pameran Buku dan Busana Muslim Assalaam Hypermarket dipenuhi peserta bedah buku dengan tema “Untold History : Mengungkap Sejarah Islam di Jawa” .

Bedah buku pada Selasa malam pukul 20.00-21.30 WIB difasilitasi oleh Flava Bookstore bekerja sama dengan KAMMI Solo Raya dan CV. Netral Organizer dengan mengundang pakar sejarah Rahmat Abdullah SSi, MPd penulis buku Tinta Emas Sejarah serta buku trilogi revolusi Islam di tanah Jawa.

Peserta yang mayoritas dari kalangan mahasiswa antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Ustadz Rahmad Abdullah karena beliau mengungkap sejarah yang jarang dituliskan dalam buku pelajaran sekolah.

Hani Wahyu Nugroho, Manajer Flava Bookstore, berharap dengan diadakannya bedah buku ini generasi milenial khusunya pemuda semakin bersemangat membaca dan menelaah sejarah.

Setelah penyampaian materi dua peserta bertanya dan mendapatkan doorprize berupa buku Kerajaan Demak serta Walisongo.

bedah-buku-flava-bookstore2

“Tidak ada ilmu yang lebih banyak aku
peroleh selain daripada banyak membaca ribuan buku yang bermanfaat. Buku adalah jendela dunia dan Flava Bookstore termasuk penyedia banyak buku tentang Islam yang banyak manfaat” ungkap Rahmad Abdullah. (*)

Editor : Budi Sarmun