Kodim 0735/Surakarta Gelar Acara Penerimaan Anggota Baru, Ini Maksudnya

kodim-solo

SOLO,suaramerdekasolo.com – Bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Kodim 0735/Surakarta melaksanakan acara tradisi penerimaan anggota baru, Senin (18/11).

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS yang memimpin langsung acara tersebut menegaskan bahwa tradisi penerimaan prajurit di satuan merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa memiliki, mencintai, dan bertanggung jawab terhadap keberadaannya di satuan yang baru.

“Kondisi inilah yang perlu untuk ditumbuh kembangkan dalam rangka pembinaan personel dan satuan,” tegasnya.

Baca : Prosesi “Pancing Pora” Pada Pernikahan Pemancing Mania

 Lebih Lanjut Dandim mengajak kepada anggota yang baru masuk di Kodim Surakarta ini agar selalu menjunjung tinggi kehormatan satuan dimanapun berada dan bertugas dan segera beradaptasi dengan kondisi wilayah Kodim 0735 Surakarta.

“Saya berharap ini adalah sebagai tonggak awal kesiapan saudara-saudara dalam menjalankan tugas di Kodim Surakarta ini dengan berbagai dinamika yang ada untuk itu atas nama komandan dan seluruh prajurit Kodim 0735 Surakarta, Saya ucapkan selamat datang dan Selamat bergabung kepada Sertu Danang Maniaga, Serda Sugeng Riyadi dan Serda Andriani, berbuat yang terbaik dan jadilah prajurit sejati.” ucapnya.

Baca : Gamal Albinsaid Dan Ikhlas Thamrin Pembicara Seminar IBMF 3.0

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kasdim 0735/Surakarta Mayor inf Alfian Yudha Praniawan,Para Perwira Staff, Para Danramil, serta diikuti seluruh  Anggota Kodim 0735/Surakarta. (*)

Baca : Ibu-ibu Jadi Polisi Jajanan untuk Anaknya

Editor : Budi Sarmun