Himbauan Perjalanan Khusus Maskapai Penerbangan Lion Air

lion-air
WINGS AIR : Wings Air tipe pesawat ATR 72 melayani sebagai feeder, salah satunya beroperasi di Bandar Udara Rembele, Kabupaten Bener Meriah, Aceh yang menghubungkan ke Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto Iwan Zinger

DALAM mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal, khusus layanan Lion Air dan Wings Air, jika travelers akan membawa bagasi maka dapat membeli yang didasarkan kebutuhan. Demikian juga, apabila berangkat tanpa bagasi, maka tidak perlu membeli bagasi.

Pelanggan yang akan membawa bagasi dapat melakukan pembelian voucher bagasi (pre-paid baggage) melalui agen perjalanan (agent travel), website www.lionair.co.id dan kantor penjualan tiket Lion Air Group. Pelanggan dapat membeli dengan harga lebih hemat pada saat dan setelah pembelian tiket (issued ticket), dengan batas waktu maksimum enam jam sebelum keberangkatan.

Ketentuan barang bawaan ke kabin (hand carry), aturan yang berlaku yaitu setiap pelanggan (kecuali bayi), diperbolehkan membawa satu bagasi kabin (cabin baggage) dengan maksimum berat 7 kg dan satu barang pribadi (personal item) seperti tas laptop/ perlengkapan bayi/ bahan membaca/ kamera/ tas jinjing wanita (hand luggage) sesuai ketentuan maksimum ukuran dimensi bagasi kabin. (*)

Sumber : Lion Air Group

Editor : Budi Sarmun