‘Life is Strange 2’ Versi Komplit Dirilis

life-is-strager
Dontnod Entertainment/Square Enix

BILA Anda masih senang membeli salinan game secara fisik, berikut ini yang mungkin ingin Anda tambahkan ke wishlist Anda: Life is Strange 2 bisa didapatkan rilis fisik untuk PS4, Xbox One dan PC.

Dontnod – Square Enix merilis Edisi Standar dan Edisi bagi kolektor game seperti apa yang mereka lakukan untuk pendahulunya.

Edisi Standar hanya mencakup Life is Strange 2, Arcadia Bay Patches dan permainan bonus dari perusahaan berjudul The Awesome Adventures of Captain Spirit.

Sementara itu, Edisi Kolektor juga dilengkapi dengan buku seni hardcover, patung-patung vinil dan sebuah kotak yang bagus untuk menyimpan semuanya.

Dikutip dari https://www.engadget.com, kedua edisi akan tersedia di Eropa pada 3 Desember 2019, atau bertepatan dengan musim libur. Bagi warga Amerika, mereka harus menunggu hingga 4 Februari 2020.

Dalam pengumuman yang diposting di blog resmi Life is Strange, dijelaskan, di negara berbeda dengan perbedaan persyaratan, akan dirilis konten bentuk cakram. Di negara-negara ini permainan yang sama dirilis pada Februari.

Sementara ini daftar Square Enix masih dalam bentuk cakram fisik disebut berisi, “Musim Lengkap,” walapun sebenarnya hanya berisi Episode 1 hingga 4.
“Episode 5 akan diberikan sebagai unduhan di semua platform.” (*)

Editor : Budi Sarmun