Jaga Kondisi Badan Lewat Gowes Bhayangkara Boyolali

gowes-bhayangkara-boyolali
MELINTAS: Peserta Gowes Bhayangkara melintas jalan kawasan pedesaan. (suaramerdekasolo.com/Joko Murdowo)

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com – Sebanyak 100 anggota Polres dan Polsek Boyolali mengikuti Sepeda Santai Gowes Bhayangkara, Jumat (11/10). Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Boyolali, AKBP Wahyu Kusumo Bintoro.

Adapun peserta adalah Wakapolres Kompol Donny Eko Listiyanto, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Boyolali. Juga para staf Polres Boyolali yang tergabung dalam klub Gowes Polres Boyolali dengan jumlah keseluruhan 100 peserta

Gowes mengambil start di halaman Mapolres setempat. Kemudian peserta bergerak ke timur hingga pertigaan Mojosongo. Lalu belok ke utara melintas depan Kompi Brimob dan menuju Komplek Wisata Tlatar. Peserta terus bergerak lewat Papringan hingga finish di Kecamatan Simo.

Kegiatan Gowes Bhayangkara mendapat pengamanan personel Polsek di sepanjang rute yang dilalui. Polsek yang dilewati jalur Gowes Bhayangkara yaitu Polsek Boyolali Kota, personel Polsek Mojosongo, Polsek Sambi dan Polsek Simo.

Kasubag Humas Polres Boyolali AKP Eddy Lillah menjelaskan, kegiatan bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jajaran anggota Polres Boyolali. Selain itu juga untuk lebih mengenal kawasan Boyolali. Dimana anggota tak segan menyapa warga dalam perjalanan.

“Selama kegiatan Gowes Bhayangkara berjalan aman dan lancar.  Kegiatan ini juga sebagai sarana menyambangi masyarakat dan interaksi Polres Boyolali serta menggelorakan olahraga yang murah,” tegasnya. (Joko Murdowo)

Editor : Budi Sarmun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini