Grand Opening MOI Agency Klaten, Dunia Modeling Klaten Punya Potensi Besar

moi-agency-klaten
CATWALK : Tante Rosa memberikan pelajaran tentang cara berjalan di catwalk saat grand opening MOI Agency, Minggu (6/10).(suaramerdekasolo.com/Merawati Sunantri)

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Kabupaten Klaten dipandang memiliki potensi besar di bidang modeling. Hal itu yang mendasari MOI Agency yang bermarkas di Jalan Merbabu Boyolali, membuka cabang di Kota Bersinar. Acara Grand Opening MOI Agency digelar di Keneway Cafe, Minggu (6/10).

‘’Klaten mempunyai potensi besar di dunia modeling. Sebelumnya, banyak warga Klaten yang ikut kelas kami di Boyolali, jadi kami putuskan untuk membuka cabang di Klaten, yakni di Jalan Ronggowarsito, Klaten Utara,’’ kata Reifatma, owner MOI Agency.

Grand Opening dimeriahkan dengan fashion show oleh siswa dan lulusan, serta talkshow dengan menghadirkan trainer model berpengalaman asal Solo yang akrab disapa Tante Rosa. Dia memberikan tips seputar bagaimana menjadi model yang baik.

Bahkan, trainer khusus catwalk yang sudah puluhan tahun menekuni dunia modeling itu merupakan salah satu pembina yang sudah lama bekerja sama dengan MOI Agency. Dia sempat memberikan cara berdiri dan berjalan di catwalk yang baik.

‘’Sebelumnya, kami sudah membuka kelas di Klaten dan sudah meluluskan satu angkatan. Bersamaan dengan grand opening, akan dilakukan wisuda angkatan kedua. Ada dua instruktur yang melatih di Klaten,’’ ujar Reifatma.

Ada kelas basic to pro yang diikuti anak usia SMP ke atas, sedangkan untuk anak TK dan SD bisa masuk kelas reguler. Menurut Tante Rosa, mengikuti kelas modeling bisa menambah rasa percaya diri pada anak, anak yang biasanya pemalu jadi berani tampil.(Merawati Sunantri)

Editor :Budi Sarmun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini