Komunitas Skateboard dan BMX Kian Antuasias

skateboar-bmx-terminal-tirtonadi
ATRAKSI SKATEBOARD : Salahs atu komunitas skateboard menunjukkan kemampuan dalam acara crash or crash di lantai atas Terminal Tirtonadi Solo.(suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

*Difasilitasi Arena Latihan di Top roof Terminal Tirtonadi

SOLO,suaramerdekasolo.com – Komunitas skateboard dan BMX Solo Raya merasa mendapatkan kehormatan karena hobi dan keahlian mereka diwadahi dengan baik. Perwakilan komunitas ini siap memberikan kemampuan terbaik dalam memajukan permainan ini dan tentunya memajukan Kota Solo, pasca-diberi ruang di top roof Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta.

Irvan, salah satu penggemar skateboard yang sering latihan di lantai atas terminal mengaku, venue di lokasi anyar ini oke.

“Akhir pekan lalu, kami menyelesaikan kegiatan crash or crash. Antusias komunitas skateboard dan BMX cukup tinggi. Ada peserta dari kota-kota di luar Solo yang datang. Saya pikir kegiatannya sukses,” katanya.

Sosialisasi

Irvan yang juga salah satu panitia event tersebut berencana akan menggelar kegiatan lebih besar lagi. Seperti mengundang peserta dari Yogyakarta, Semarang, atau mungkin kota besar lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya dan luar Jawa.
“Doakan saja, kami butuh banyak dukungan,” katanya.

Adapun Kepala Satker Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta, Terminal Joko Sutriyanto menambahkan, fasilitas bagi komunitas BMX dan skateboard ada yang berasal dari komunitas berkaitan, sponsor atau pihak terminal. Namun, pada intinya pihaknya memfasilitasi kegiatan keolahragaan, budaya, dan komunitas anak muda di lantai atas terminal.

“Selama tidak mengganggu atau memengaruhi tugas fungsi terminal, ya monggo saja, kami persilahkan. Semoga kegiatan-kegiatan kemasyarakatan itu bisa ikut menyosialisasikan tugas fungsi terminal,” imbuh Joko. (Budi Santoso)

Editor : Nindya Achmadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini